Kamis, 16 Agustus 2012

Mursi : Saya tidak akan menggunakan hak legislatif Saya kecuali terdesak

Presiden Mohamed Morsi kemarin bahwa ia tidak akan menggunakan kekuasaan legislatifnya hanya dalam batas sempit dan dalam hal kebutuhan, mengacu pada berakhirnya otoritas ini segera setelah adopsi dari konstitusi baru.

Presiden mengatakan bahwa kebebasan berpikir dan berekspresi dijamin untuk semua orang Mesir untuk menghormati hukum semua warga negara. Dan disahkan oleh Presiden pada rilis dari 58 tahanan politik dan keputusan untuk membebaskan 42 ribu peternakan dari utang mereka.

Dalam pertemuannya dengan kepala badan peradilan, dan Dewan Tertinggi Yudisial di markas presiden kemarin, membantah laporan Morsy Presiden pada integrasi peradilan di masa depan, atau pengurangan beberapa kekuasaan, dan menekankan bahwa Republik Kedua dan sistem pemerintahan baru di Mesir tidak mengizinkan presiden untuk menggunakan wewenang eksekutifnya untuk campur tangan dalam otoritas peradilan.

Pertemuan yang dihadiri oleh Mahmoud Makki, Wakil Presiden Republik pertemuan ketiga dari jenisnya kepada Presiden dalam waktu kurang dari dua bulan, para tua-tua hakim. Kata Yasser Ali, juru bicara kepresidenan bahwa Mursy juga menerima 94 simbol pribadi kekuatan politik dan pemuda, penulis dan pemimpin opini, kata jurubicara itu bahwa pertemuan itu menyentuh panggung politik seluruh di Mesir, dan implikasi dari keputusan yang diambil oleh Presiden pada situasi di Mesir.

Juru bicara itu mengatakan: Presiden menekankan bahwa presiden tidak ada hubungannya dengan memilih editor baru dari surat kabar nasional, juga membantah hubungan apapun dengan fatwa presiden dari peserta dalam demonstrasi, menewaskan 24 Agustus.

Para peserta dalam pertemuan itu menyatakan dukungan bagi keputusan presiden, dan alamat sejumlah tokoh masyarakat untuk berpartisipasi dalam pertemuan tersebut, saran tentang prioritas aksi nasional di masa depan. Dan pada tingkat operasi militer dilakukan oleh elang angkatan bersenjata saat ini di Sinai dalam pertemuan tersebut, peserta mengungkapkan pentingnya kelanjutan dari kampanye ini untuk memastikan aturan negara dan tidak diperbolehkan untuk mengangkat senjata terhadap warga negara atau negara.

Di sisi lain, diratifikasi oleh Presiden pada keputusan untuk membebaskan 24 ribu petani dari petani kecil dari utang mereka kepada Bank untuk Pembangunan dan Kredit Pertanian, dan manfaat keputusan itu, petani yang memiliki kurang dari utang mereka dari sepuluh ribu pound, dengan persetujuan Presiden pada keputusan untuk mengampuni kelompok kedua tahanan politik dan 85 tahanan.

Panitia khusus telah membahas status tahanan dan mengajukan laporan dengan rekomendasi kepada Presiden, dan Hakim Mohammed al-Mahdi, menangani pimpinan Komite ini. Presiden menerima anggota dari partisipasi misi olahraga di Olimpiade Khusus untuk orang dengan kebutuhan khusus yang akan diadakan di London.

Dan menuju kelompok pertama anggota misi ke London hari ini, dan termasuk 81 misi Mesir untuk pemain dan administrator terlibat dalam empat kompetisi untuk angkat besi, atletik, bola voli, pria duduk dan tenis meja. Mursi memberikan dukungan yang penuh bagi penyandang cacat dan menuntut untuk disediakannya fasilitas untuk mereka.
dan Mursi membahas itu saat berbuka puasal bersama para petinggi militer yang baru dibentuk.

sumber :klik

0 Comments:

 

Printer Troubleshooting | Canon Printer Manuals Tools | PayPal:The best online payment system | Free Webhosting | Free Domain co.cc | Free Software Download | Upload,Share,Earn $ | Hot Movie n Picts